Proses Aborsi Sangat Cepat dan Bisa Pulang Hari Itu Juga : Vakum Aspirasi

November 12, 2017

Apakah anda merasa panik dan bertanya-tanya seperti apa sih proses aborsi di klinik aborsi itu dilakukan? Kalau iya, berarti anda mengalami kejadian yang sama dengan saya waktu itu. Kalau pengen baca pengalaman aborsi saya di klinik aborsi jakarta, kami bisa berkunjung kesini https://dizainernotdizaster.blogspot.co.id/2016/06/pengalaman-aborsi-di-klinik-aborsi-jakarta.html
Itu postingan pertama saya.
Kalau ini postingan beberapa bulan setelah saya aborsi

Ketika saya datang ke klinik, saya dihadapkan langsung ke resepsionis kemudian saya dibawa ke ruangan dokter untuk USG dan Konsultasi. Nah, pada saat konsultasi semua dijelasin detil di klinik aborsi tersebut oleh sang dokter obgyn. Inti penjelasannya kurang-lebih seperti ini.

"Usia kandungan kamu 2 bulan atau 9 minggu, proses aborsi vakum aspirasi, vakum aspirasi itu penyedotan melalui mulut rahim. Prosedur aborsi ini tidak akan menimbulkan bekas atau tanda karena prosesnya bukan pembedahan seperti operasi cesar. Nah, untuk usia kandungan dibawah 3 bulan janin masih berbentuk gumpalan darah saja. Jadi proses kurang lebih hanya 10 menitan dan dilakukan bius lokal"

"Apa itu sakit dok?" jawab saya.

"Kebanyakan mereka hanya merasakan perutnya tidak nyaman seperti saat sedang haid, itu saja."

"Apa saya menginap di klinik ini dok?"

"Oh tidak mba, setelah proses aborsi selesai nanti rehat sekitar 30 menit untuk menetralkan sisa pembiusan kemudian bisa langsung pulang. Tapi ada beberapa pantangan makanan yang harus dihindari selama 1 minggu yang nanti akan dijelaskan oleh perawat setelah tindakan aborsi selesai"

"Oh begitu dokter. baiklah dok."

Singkat cerita saya melakukan tindakan di hari itu juga dan pulang hari itu juga. Iya.
Selesai tuntas dalam waktu 1 hari doang. Tapi ini kemungkinan besar untuk usia kandungan dibawah 3 bulan saja kalau tidak salah, karena masih berbentuk gumpalan darah saja katanya".



Di klinik aborsi Jakarta ini anda tidak perlu mengantri btw, waktu itu pasien hanya 1,2 saja.. Saya lihat tempat aborsi ini punya cara yang bagus buat menenangkan pasiennya. Ramah sekali pelayanannya.

You Might Also Like

1 komentar